Rapat Kerja Wilayah ILMIKI Wilayah V kembali hadir dengan tema “Synergia Solidarity: Merangkai Visi, Menjalin Aksi, Menyongsong ILMIKI Wilayah 5 Jaya dan Gemilang”. Tahun ini Keperawatan Udayana dipercaya sebagai tempat berlangsunya acara yang diadakan selama 3 hari. Beberapa Universitas/Institusi yang tergabung dalam ILMIKI Wilayah V (Jawa Timur, Bali, NTB, NTT) turut serta mengikuti acara ini seperti Universitas Airlangga, Brawijaya, Stikes Husada Kediri, Universitas Jember, dsb berantusias dalam mengirimkan delegasinya.

Hari pertama, Jumat 23 Februari 2024 yang dilaksanakan di Ruang Djelantik. Rangkaian ini berupa pembukaan acara yang turut dihadiri okeh beberapa Undangan seperti Dekan FK UNUD, Wadek Kemahasiswaan, Koordinator Program Studi Keperawatan, serta lembaga-lembaga organisasi di FK. Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan sidang tata tertib dan diakhiri oleh pelantikan PHW ILMIKI Wilayah V Periode 2023-2025.

Hari Kedua, Sabtu 24 Februari 2024 dilanjutkan dengan pembacaan AD/ART, sidang komisi, dan diakhiri dengan penyampaian ide-ide proker dari masing-masing komisi.

Hari ketiga, Minggu 25 Februari 2024 dilaksanakan City Tour yang memilih tempat Museum Bali dan Pusat Oleh-Oleh Khas Bali yang dilanjutkan dengan acara penutupan rangkaian Rakerwil ILMIKI Wilayah V Ke-XII Tahun 2024. Adapun harapan dari acara ini dapat meningkatkan bonding ILMIKI Wilayah V dan mampu membawa ILMIKI Wilayah V Jaya Gemilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *