Kepala Bidang : Ni Wayan Windari

Bidang PRODANUS merupakan bidang ketiga yang terdapat di HMIK. Prodanus adalah singkatan dari Produksi, Dana, dan Usaha. Tugas utama dari bidang ini adalah untuk menghasilkan dana dimana dana yang dihasilkan nantinya dapat digunakan untuk menunjang kelancaran program kerja lainnya di HMIK.

Prodanus memiliki beberapa proker dan fungsi, meliputi:

  • Seminar Kesehatan Regional

Program kerja ini merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat umum terkait dengan tema dari materi seminar yang akan diberikan nantinya. Kegiatan ini merupakan kegiatan seminar 1 hari dimana kepanitiaan akan dikoordinasi oleh mahasiswa-mahasiswi PSSKPN FK Unud dan mengambil sasaran penjualan tiket seminar bukan hanya dari mahasiswa PSSKPN sendiri namun juga dari luar program studi, luar fakultas, universitas maupun luar daerah Bali jika memungkinkan.

PIC : Putu Sinta Dewi Nurcahyanti

  • Sayembara Nurse Creativity (SNC)

Program kerja ini melibatkan mahasiswa PSSKPN di berbagai angkatan dimana tujuan dari SNC ini untuk meningkatkan kreatifitas yang dimiliki oleh mahasiswa PSSKPN. Sayembara Nursing Creativity ini membuat design Tshirt, pin dan stiker yang berhubungan tentang Keperawatan yang kemudian hasil dari design tersebut di perjual belikan ke mahasiswa PSSKPN dan pemenang dari lomba ini mendapatkan free Tshirt, pin dan stiker.

PIC : Ni Wayan Windari

  • Pengadaan Seragam Training

Program kerja ini memfasilitasi kebutuhan mahasiswa-mahasiswi PSSKPN FK Unud mengenai pengadaan seragam training untuk menunjang kegiatan praktik klinik nantinya. Bidang Prodanus akan melakukan survey tempat yang dapat membantu pengerjaan seragam training dengan harga yang paling minim kemudian menjual kembali kepada mahasiswa-mahasiswi dengan harga yang sesuai dengan tujuan mengambil keuntungan guna menghimpun dana untuk menunjang kebutuhan proker-proker HMIK secara keseluruhan.

PIC : Made Ayu Tara Sania Tari

  • Pengadaan Hecting Set, dan Nursing Kit

Program kerja ini memfasilitasi kebutuhan mahasiswa-mahasiswi PSSKPN FK Unud mengenai pengadaan hecting set untuk menunjang kegiatan perkuliahan dan kebutuhan mahasiswa-mahasiswi keperawatan. Bidang Prodanus akan melakukan survey supplier hecting set dengan harga yang paling minim kemudian menjual kembali kepada mahasiswa-mahasiswi dengan harga yang sesuai dengan tujuan mengambil keuntungan guna menghimpun dana untuk menunjang kebutuhan proker-proker HMIK secara keseluruhan. Pengadaan hecting set ini memfasilitasi semua angkatan di PSSKPN FK Unud.

PIC : Pande Putu Nirmala Dewi

  • Pengadaan Buku Ajar dan Buku Tahunan

Kegiatan ini dapat memfasilitasi mahasiswa dalam memperoleh referensi buku yang dapat menunjang perkuliahan serta memfasilitasi mahasiswa yang akan menamatkan kuliahnya untuk mendapatkan buku kenangan. Bidang ini juga memfasilitasi pengadaan stand buku yang diadakan di seminar-seminar HMIK.

PIC : Putu Eka Anggarini

  • Bazzar

Program kerja ini merupakan kerjasama antar Himpunan Mahasiswa yang ada di lingkungan FK UNUD. Tujuan utamanya adalah menghimpun dana sebesar-besarnya guna menunjang kebutuhan proker-proker kemahasiswaan yang dinaungi HM. Mekanisme pelaksanaan bazaar ini akan ditentukan kemudian sesuai dengan kesepakatan HM bersama. Sasaran penjualan kupon bazaar tidak hanya akan berfokus pada civitas akademika FK Unud, namun juga masyarakat pada umumnya.

PIC : Ni Kadek Rima Pebrianti