Denpasar – Rangkaian Pemilihan Umum Raya (Pemira) hingga pelantikan pengurus Lembaga Mahasiswa Fakultas Kedokteran (LMFK) dan Himpunan Mahasiswa (HM) di lingkungan FK Unud 2018 telah diselenggarakan oleh Badan Pekerja (BP) FK Unud. Proses pelantikan pengurus baru LMFK serta HM berlangsung pada Minggu (28/01/2018), di ruang Teater Widya Sabha FK Unud. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun oleh BP FK Unud sebagai bagian dari program kerja guna melanjutkan kepengurusan organisasi oleh generasi berikutnya.

Pelantikan ini diikuti seluruh LMFK yang terdiri atas Badan Eksekutif Mahasiswa FK Unud, Badan Perwakilan Mahasiswa FK Unud, Badan Pekerja FK Unud, dan Lembaga Pers Mahasiswa Press and Cyber Community FK Unud, serta seluruh HM di lingkungan FK Unud yang terdiri atas Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum (HM KU), Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (HM IK), Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HM KM), Himpunan Mahasiswa Psikologi (HM Psikologi), Himpunan Mahasiswa Fisioterapi (HM Fisioterapi), dan Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi (HM KG). Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Informasi dan Kemahasiswaan FK Unud serta seluruh koordinator program studi di lingkungan FK Unud.

Sang Putu Sipo Adnyana merupakan mahasiswa Program Studi Keperawatan angkatan 2016 terpilih sebagai ketua HM IK pada Pemira FK Unud 2017. Pada pelantikan ini Sipo resmi menjadi ketua HM IK periode 2018/2019 setelah menjalani proses serah terima jabatan dari ketua HM IK periode 2017/2018 yaitu Ni Made Erlin Firda Yanti yang turut didampingi oleh Dr. dr. Putu Ayu Asri Damayanti, S.Ked., M.Kes., sebagai Koordinator Program Studi Keperawatan. Sejumlah 45 mahasiswa Program Studi Keperawatan yang tergabung dalam HM IK periode 2018/2019 mengikuti proses pelantikan hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *